Rangkaian HBA Ke 58, Kejari Banyumas Gelar Donor Darah

TP4D Kejari Banyumas

Rangkaian HBA Ke 58, Kejari Banyumas Gelar Donor Darah

Kamis, 19 Juli 2018

Kajari Banyumas R.Raharjo Yusuf Wibisono dan Jajarannya ketika beranjangsana ke Sesepuh Kasintel Bpk. Karyono yang purna tugas 18 tahun lalu. (foto:admin)
Banyumas: Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018, Jajaran  Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyumas menggelar bakti sosial  donor darah di pendopo Kecamatan Banyumas Rabu  (18/7/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas Yusuf Wibisono mengatakan, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Peserta donor meliputi, pegawai dilingkungan Kejari Banyumas, PNS di lingkungan Kecamatan Banyumas dan warga msayarakat.

Layanan pengambilan donor darah dilakukan oleh petugas dari PMI Banyumas. Dari 75 yang mendaftar, hanya bisa diambil 30 orang.

"Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, kita berkontribusi terhadap masyarakat, antara lain kita lakukan donor darah dan bakti sosial anjangsana ke pantiasuhan dan keluarga besar Purna Adiyaksa (pensiunan pegawai  Kejari Banyumas, memberikan tali asih sekaligus silaturahmi," ungkap Yusuf.

Selain bakti sosoal, kejari Banyumas juga menggelar lomba olah raga intern karyawan dan mengadakan penghijauan ke beberapa sekolah di wilayah Kejari Banyumas yang meliputi 11 kecamatan. Puncaknya upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, Senin 23 Juli besok,” tambahnya.

Sumber: dok.