Eko Bambang Marsudi Jabat Kajari Banyumas

TP4D Kejari Banyumas

Eko Bambang Marsudi Jabat Kajari Banyumas

Jumat, 01 November 2019


R.Raharjo Yusuf Wibisono saat serah terima jabatan Kajari Banyumas kepada pejabat baru Eko Bambang Marsudi.(foto:dokpri)

Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah mengambil sumpah, melantik dan serah terima jabatan eselon III di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat. Ada 15 pejabat terdiri dari asisten, koordinator, kepala bagian, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) di lingkungan Kejati Jawa Tengah.
Kajati Jateng Yunan Harjaka menyatakan, mutasi dan promosi yang dijalani merupakan penghargaan dari pimpinan dan tentunya bisa memberikan pengalaman serta pendewasaan dan menambah pengetahuan di tempat baru.
"Saya berharap pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di tempat masing-masing. Begitu pula yang mendapat promosi di tempat lain, segera beradaptasi di lingkungan Kejati bernaung," kata Yunan saat menyampaikan sambutan dalam pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima pejabat eselon III di Kejati Jawa Tengah, Kamis (31/10).
Ia yakin, kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Bagi pejabat yang mendapat promosi sambungnya, semoga sukses dan selamat.
"Terimakasih atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan," tambahnya.
Menurutnya ada hal yang paling utama yang harus kita lakukan dalam melaksanakan tugas, pertama sama-sama junjung tinggi integritas moral dan perilaku seluruh jajaran kejaksaan. Kedua, profesionalisme di mana seluruh jajaran untuk meningkatkan kompetensi diri.
Adapun beberapa pejabat yang baru dilantik, di antaranya Dwi Harto sebagai Asisten Pengawasan Kejati Jateng, Fajar Gurindro sebagai Kabag TU Kejati Jateng, Riza Faisal Ritonga sebagai Kajari Purbalingga, Eko Bambang Marsudi Kajari Banyumas, Gede Edy Bujanayasa Kajari Salatiga, Yunitha Arifin Kajari Grobogan, Sumurung Pandapotan Simaremare Kajari Kota Semarang, Suhardjono Kajari Kabupaten Semarang, Edi Utama Kajari Klaten, Mulyadi Kajari Kabupaten Tegal, Saiful Bahri Kajari Jepara, Darmukit Kajari Pati, Agung Sugiharto koordinator pada Kejati Jateng, RR Theresia Tri Widorini koordinator pada Kejati Jateng dan Mujiarto sebagai Koordinator pada Kejati Jateng.(*)


sumber:suaramerdeka.com